Jumat, 28 Desember 2012

BROMO SUNRISE TOUR



Bromo merupakan salah satu obyek wisata andalan di Jawa Timur yang telah dikunjungi oleh  jutaan wisatawan baik domestic maupun manca negara. Keindahan sunrise dan kawahnya yang sangat menawan menjadikan wisatawan rela berangkat dari kota Surabaya pada tengah malam dengan tidak tidur semalam suntuk. Gunung yang masih aktif dan baru saja menumpahkan lahar panas di akhir tahun 2010 ini terletak di  kawasan  suaka alam Bromo Tengger Semeru kurang lebih 140 Km sebelah timur Surabaya.

Peserta tour akan dijemput dihotel atau dimana saja Anda tinggal di Surabaya pada jam 24.00 dengan 
mengunakan mobil privat AC untuk selanjutnya diberangkatkan menuju desa Cemoro Lawang Bromo via Tongas Probolinggo. Jam 03.00 Wib diperkirakan tiba di Bromo. Sekitar jam 03.30 Wib  peserta akan diantarkan oleh guide yang berpengalaman dengan menggunakan jeep local transport untuk menyaksikan panorama sunrise yang indah dari bukit Penanjakan. Setelah menyaksikan sunrise perjalan dilanjutkan dengan menggunakan jeep yang sama menuruni bukit dan melewati laut pasir peserta akan diantar untuk mendaki ke kawah Bromo dengan jalan kaki atau naik kuda  (biaya sewa kuda personal account). 

Kawah yang mengagah ini setiap tahunnya  menjadi tempat  keramat bagi masyarakat Tengger untuk melempar sesaji (ongkek) yang  telah diberkati oleh pemimpin adat (dukun) pada upacara Kasodo sebagai persembahan kepada dewa Bromo yang telah memberi keselamatan dan keberkahan hidup bagi masyarakat Tengger. 

Peserta tour kembali ke Surabaya setelah B/fast prasmanan di Lava View Restaurant. Sekitar jam 12.00 tiba di Surabaya, End of service.

Code :  03/VJTR/2011


Minimum : 2 orang        
Duration  : 12jam
Biaya       : Rp.
Termasuk : Privat AC car, Jeep local transport,  B/fast,, Entrance ticket, Guide
Tidak termasuk : naik kuda ke kawah Bromo


Untuk detail informasi dan reservasi silahkan ,
Hubungi telpon 031 8494970, 031 8411685, 0823 3090 6925, 0856 4556 3750
Email  : vianjayatoursub@gmail.com
Atau   : antonsoejono@gmail.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar