Jumat, 28 Desember 2012

GUNUNG KELUD TOUR


                                                                                                                                                        
Di Jawa Timur terdapat banyak   gunung yang masih aktif, salah satunya adalah Gunung Kelud, Gunung ini terletak di daerah Kediri sekitar 120 Km tenggara  Surabaya. Sebagai salah satu daerah tujuan wisata yang attractive obyek wisata yang satu ini terus dipoles oleh Pemerintah kabupaten Kediri yaitu dengan terus dibangunnya fasilitas fasilitas pendukung untuk memanjakan wisatawan yang berkunjung seperti jalan beraspal (hotmix) yang mulus hingga puncak, lahan parkir yang luas, gardu pandang, kedai makanan, permainan flying fox dan lain lain. Ribuan pengunjung memadati obyek wisata ini pada hari Saptu Minggu atau hari libur nasional. Gunung ini mempunyai beberapa keunikan antara lain  munculnya kubah lava (anak gunung) dari dalam kawah setelah terjadinya letusan hebat pada akhir tahun 2007.


Pada mulanya gunung yang mempunyai empat puncak ini sering digunakan untuk ritual larung sesaji dan tempat semedhi bagi banyak paranormal untuk mencari wangsit ini, kawahnya dipenuhi oleh air belerang yang hangat namun setelah meletus beberapa tahun yang lalu air tersebut menghilang karena dari dalam kawah tersebut muncul gunung anakan yang makin lama makin tinggi. Sungguh menakjubkan.
Selain mengunjungi Gunung Kelud dalam tour ini Anda akan diajak mengunjungi beberapa obyek wisata sejarah peninggalan kerajaan Mojopahit seperti : Candi Tikus, Kolam Segaran, Candi Bajang Ratu, Museum Mojopahit di daerah Trowulan Mojokerto .


Code : 005/VJTR/2011



Minimum  : 2 orang             
Duration   : 12 jam
Biaya       : Rp.  
Termasuk : Privat AC Transport,  Refrehment, Lunch, Entrance tickets, Guide.



Untuk detail informasi dan reservasi silahkan ,
Hubungi telpon 031 8494970, 031 8411685, 0823 3090 6925, 0856 4556 3750
Email : vianjayatoursub@gmail.com
Atau   : antonsoejono@gmail.com

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar