Jumat, 28 Desember 2012

COBAN RONDO WATERFALL TOUR



 
Dalam paket tour ini Anda akan diajak mengunjungi kawasan dataran tinggi Lawang, Singosari, Batu yang berhawa sejuk,  kawasan ini terletak disebelah selatan kota Surabaya, kurang lebih 110 km dari Surabaya. Kawasan ini  merupakan daerah yang memiliki banyak potensi wisata alam, buatan maupun sejarah. Itulah sebabnya berbagai fasilitas penunjang wisata berupa hotel berbintang, restaurant, plaza, Toko oleh oleh (souvenir) dan lain sebagainya telah disediakan didaerah ini. Keindahan panorama dan keramah tamahan penduduknya telah memikat banyak wisatawan baik domestic maupun manca negara.untuk berkunjung dan bermalam di daerah Batu setiap harinya.


Dikota Lawang yang artinya pintu (the door) Anda akan diajak untuk berkunjung ke PTP XII perkebunan teh untuk berkeliling kebun teh menyaksikan aktivitas petik teh dan ke pabriknya untuk melihat proses pembuatan teh mulai dari menimbang, menyortir  daun teh hingga jadi produk siap jual  di supermarket dengan brand “Rolas”. Sebagian besar produk tersebut telah di export ke 24 negara baik Eropa maupun Amerika .
Di Kota Singosari anda akan diajak untuk mengunjungi situs sejarah berupa sebuah candi peninggalan
Raja Ken Arok yang memerintah kerajaan Singosari pada abad XII.
Dikota Batu (the stone) yang lebih dikenal sebagai pusat budidaya apel manalagi   ini Anda akan berdecak kagum menyaksikan indahnya panorama kota yang terletak dikaki gunung Panderman yang oleh  turis manca negara dijuluki “ Little Swizterland in Java “ sekaligus Anda akan diajak mengunjungi air terjun Coban Rondo yang terletak didesa Pakis aji.


Code : 006/VJTR/2011


Minimum   : 2 orang        
Duration    : 10 jam
Biaya        : Rp.
Termasuk  : Privat AC tansport, Entrance tickets, Lunch, Refreshment, Guide



Untuk detail informasi dan reservasi silahkan ,
Hubungi telpon 031 8494970, 031 8411685, 0823 3090 6925, 0856 4556 3750
Email : vianjayatoursub@gmail.com
Atau   : antonsoejono@gmail.com








Tidak ada komentar:

Posting Komentar